~ Bad Perform ~

Adalah hanya sebuah blog biasa yang kebanyakan mengisahkan kehidupan sehari-hari si pemilik dan menyebarkan ilmu-ilmu pengetahuan yang di dapat (walau baru sedikit ilmu-ilmu yang baru di posting) :D

Foto saya
♥ Badminton & Bima Wirawan

STORY TELLING .............

Photobucket

Kredit Union adalah koperasi keuangan-anggota yang dimiliki, dikendalikan secara demokratis oleh anggotanya, dan dioperasikan untuk tujuan mempromosikan penghematan, menyediakan kredit dengan harga yang bersaing, dan menyediakan jasa keuangan lainnya kepada para anggotanya.  banyak serikat kredit juga menyediakan layanan dimaksudkan untuk mendukung pengembangan masyarakat atau pembangunan internasional berkelanjutan pada tingkat lokal.

Di seluruh dunia, sistem credit union bervariasi secara signifikan dari segi total aset sistem dan rata-rata ukuran aset institusi, mulai dari operasi relawan dengan beberapa anggota untuk lembaga dengan aset senilai beberapa miliar dolar AS dan ratusan ribu anggota. serikat kredit beroperasi bersama organisasi bersama dan / atau koperasi lain yang terlibat dalam perbankan koperasi, seperti bangunan 


Kredit union berbeda dari bank dan lembaga keuangan lainnya dalam bahwa mereka yang memiliki rekening di serikat kredit adalah anggota dan pemilik , dan mereka memilih direksi dalam sistem satu orang satu suara terlepas dari jumlah mereka diinvestasikan . Kredit union melihat diri mereka berbeda dari bank utama , dengan misi untuk " berorientasi masyarakat " dan " melayani masyarakat, bukan keuntungan "
Kredit union menawarkan banyak layanan keuangan sama dengan bank , tetapi sering menggunakan terminologi yang berbeda , pelayanan umum termasuk rekening saham ( tabungan ) , rancangan rekening saham ( rekening giro ) , kartu kredit , sertifikat istilah saham ( sertifikat deposito ) , dan online banking . Biasanya , hanya anggota serikat kredit dapat menyimpan atau meminjam uang . Survei pelanggan di bank dan kredit union secara konsisten menunjukkan tingkat kepuasan pelanggan secara signifikan lebih tinggi dengan kualitas layanan di kredit union . Kredit union secara historis mengaku menyediakan layanan anggota yang unggul dan memiliki komitmen untuk membantu anggota meningkatkan situasi keuangan mereka . Dalam konteks financial inclusion serikat kredit mengklaim untuk menyediakan lebih luas pinjaman dan tabungan produk dengan biaya yang jauh lebih murah untuk anggota mereka daripada kebanyakan lembaga keuangan mikro.


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

 DAFTAR PUSTAKA
  1. http://en.wikipedia.org/wiki/Credit_union
 

0 komentar:

Posting Komentar