~ Bad Perform ~

Adalah hanya sebuah blog biasa yang kebanyakan mengisahkan kehidupan sehari-hari si pemilik dan menyebarkan ilmu-ilmu pengetahuan yang di dapat (walau baru sedikit ilmu-ilmu yang baru di posting) :D

Foto saya
♥ Badminton & Bima Wirawan

STORY TELLING .............

Photobucket

haloo assalammualaikum...  gue ingin sedikit bercerita pas weekend gue kemarin. Pada hari sabtu tanggal 4 mei 2013 adalah waktu gue untuk pulang ke jakarta. Hikmah ngejemput gue deket rumah tante gue, yah tujuannya karena selain gue ingin bertemu dan juga sekalian jalan-jalan..
tenang jalan-jalan gue bermutu kok, yaitu kuliner. hahahah :D maklum gue sama Hikmah memang tukang makan wkwkwk..
Blog.Uhm.vN

dan akhirnya hikmah melabuhkan motor nya ke hati gue (mana muat).. melabuhkan motornya di Sushi Yoi.. alamatnya kurang tau yah, yang penting letaknya disebrang pas Universitas Muhammadiyah Jakarta.


Sebelumnya hikmah itu gak suka makan sushi.. gara2 waktu SMA itu gue cekokin dia dan dia meronta-ronta gak mau sambil bilang "aku gak suka ikan ah!!" gue dengan tenang bilang "cobain dulu enak, gak kerasa ikannya".. yah walaupun dia bete2 gimana gitu, gue pun jujur agak ikutan bete pas beli mana harganya mahal bgt 2 sushi.. 2 sushi loh bukan 2 piring sushi hahahha.. tapi tetep gue cekokin.. ujung2nya dia bilang "enak yah yu heheheh" gue cuma mesem2 nahan ketawa sambil ngeledek
 Blog.Uhm.vN

oke balik lagi.. yang barusan itu flash back aja asal muasal hikmah jadi doyan sushi gini wkwkwk..
akhirnya gue memesan beberapa sushi.. kalau gak salah 3, dan minuman 2.

Yang pertama adalah

 Dragon Roll ini didalamnya kalau lidah gue yang mengcap ada udangnya, sama sayuran2 kayak timun gitu. dibalut saus teriyaki yang lezat yang membuat mulut moyong2 kalau makan saking lumayan gedenya sushi ini potongannya.. harganya sekisar 23 ribuan. tapi enak loh. gak nyesel Blog.Uhm.vN

yang ke 2 adalah


Ini adalah Spider Roll. gue gak makan ini terlalu banyak karena jatah gue kebanyakan di dragon roll.. kalau spider roll enak juga, didalamnya ada sayuran dan daging.. karena gue bukan chef yang sekali nyicip ini apaan jadi gue cuma kasih tau inti dari isi nya aja hehehe
 Blog.Uhm.vN

oh yah harganya juga gak jauh dari 23ribuan

yang ke 3 adalah gue lupa namanya ada orange2nya.. gak sempet motoin hahahha.. harganya 16ribu. wah ini menurut gue paling enak di lidah kenapa karena pas semuanya.. dan ada mayo yang gak lebay banget yang bisa buat perut gue mual mual...
Blog.Uhm.vN

lalu gue memesan 2 minuman. gue jus strawberry dan hikmah semangka.. wah gue kira ini jus kayak jus biasa aja, eh seger banget loh.. strawberrynya yang asem2 seger bikin gue ketagihan minum bukannya makan,.. terus gue coba jus semangkanya hikmah.. manisnya manis buah banget.. bukan gula.. menggiurkan..
harga jusnya 9ribu.

inget semua itu belum kena pajak yah
gue makan disini semuanya 86 ribu untuk berdua, nah coba sekarang andalah yang menilai makanan ini mahal atau tidak. menurut gue nggak, asal jangan sering2 aja makannya dompet ciut juga ahhahaha

okeee sekian dulu cerita weekend gue kemarin, mungkin selanjutnya gue akan bercerita gue nonton iron man 3 hari minggunya.. kalau ingat
 Blog.Uhm.vN

byeeee.. assalammualaikum...
*koprol*
Blog.Uhm.vN

0 komentar:

Posting Komentar