~ Bad Perform ~

Adalah hanya sebuah blog biasa yang kebanyakan mengisahkan kehidupan sehari-hari si pemilik dan menyebarkan ilmu-ilmu pengetahuan yang di dapat (walau baru sedikit ilmu-ilmu yang baru di posting) :D

Foto saya
♥ Badminton & Bima Wirawan

STORY TELLING .............

Photobucket

haloo haloooo assalammualaikum.. :D
seperti janji gue sebelumnya gue akan menceritakan weekend gue kemarin.. kalau sabtu gue makan sushi bareng hikmah, sekarang gue nonton iron man 3 sama hikmah juga lah. hahahaha. gue nonton iron man 3 di puri.. sekarang gue akan mulai bercerita.
Blog.Uhm.vN

http://themovieblog.com/wp-content/uploads/2013/05/iron-man-3-official-hd.jpg


sebelumnya gue sama sekali gak ngeh kalau iron man 3 udah keluar. Sadarnya pas hikmah sms buat mastiin udah keluar apa belum.. bertepatan gue mau nge cek ke 21cineplex, di fb ada temen gue nge-share tiketnya nonton iron man 3 3D pula. waaaaahh.. langsung aja gue serbu berbagai pertanyaan, kapan keluar, rame nggak, seru nggak.. dan jawabannya "baru keluar hari ini" "rame banget dari pagi" "pasti lah seru yu apalagi 3d nya".. akhirnya gue bales smsnya hikmah bahwa hari ini keluar iron man pada tanggal 24 april kalau nggak salah yah. gue ceritain dari A-Z tentang gimana antrian iron mannya. mulai bingung deh nentuin tanggal, soalnya kalau buru2 malah gak nikmat nontonnya, budget juga belum kekumpul banget..
Blog.Uhm.vN

akhirnya bima (temen SMA) nge tweet tentang dia pengen nonton iron man juga... cuma yah karena padetnya antrian loket itu bima ngetweet lagi "kalau gak booking susah". akhirnya gue nimbrung "bim kalau gue titip sama lu boleh nggak"... memang dasarnya udah temenan baik alhamdulillah dibantuin.. perlahan tapi pasti, bima kabarin gue tentang pembookingan tiketnya dan gue dapet 2 tiket nonton iron man 3 di puri non-3D pada hari minggu 5 mei.
Blog.Uhm.vN

sekitar jam 10.15 hikmah udah sampai di gang rumah gue, gue pun pamit pergi... sekitar jam 11 kurang udah sampe di puri, cuma mampir dulu ke carrefourna buat belanja makanan dikit buat didalam bioskopnya.. selesai belanja kita pun menelusuri gedung2 puri.. mungkin karena udah lama gak main ke puri kali yah gue lupa gedungnya yang mana dan lucunya hikmah kayaknya juga.. berbekal keyakinan dan sedikit keraguan gue pun jalan di sepanjang tepian gedung menelaah pintu masuk.. ditengah perjalanan gue ngumpetin makanan dan minuman yang tadi gue beli di selipan2 tas.. ngehehehe
Blog.Uhm.vN

selesai masukin makanannya kembali jalan, dan dengan yakin membuka pintu masuk.. pas udah masuk ke dalam kok aneh yaah.. kayak bukan pintu masuk yang biasanya.. akhirnya coba menuruni eskalator, ternyata parkiran.. yaudah naik lagi ==;a ya allah agak sedikit memalukan yah. gue pun sama hikmah keluar lagi dan balik ke jalanan tadi.. mulai liat pintu2 yang mengarah kedalam mall puri bagian tengahnya.. melihat ada satpam dan taxi taxi gue yakin ini pintunya.. daaaaaaaaaannnn......... . B.E.N.A.R
Blog.Uhm.vN

langsung melangkah cepat ke XXI nya.. setiba di XXI gue nanya satpam tempat antrian MTIX, satpam pum memberi arahan, selesai itu gue langsung cepet2.. wuuiiiihhh antriannya panjang banget, kayaknya pada mau nonton iron man semua yah.. dari ujung ke ujung hampir mau ke pintu keluar.. untung gue udah booking jadi gak perlu bersatu dengan mereka nyahahahah
Blog.Uhm.vN

setelah kasih tau no bookingannya tiket pun sudah ditangan gue memutuskan buat solat dulu.. biar tenang di bioskopnya.. selesai solat gue pun kembali ke XXI nya dan masuk ke studio 1. ah sangat di sayangkan gue tertinggal filmnya beberapa menit.. yah untungnya sih masih awal jadi gak terlalu gue permasalahkan... gue mencari tempat kursi gue, setelah dapet ternyata gue diapit sama ibu-ibu.. jadi sebelah gue ada ibu2, sebelahnya hikmah juga ibu2. gue punya firasat gak akan enak ini sebelahan sama ibu-ibu.. film pun mengalir (hah? film kok mengalir??)... mulai ke titik serunya.. gue suka sama film ini karena baru liat super hero kok nyeleneh banget.. diluar kategori super hero yang serius, sangat sangat serius.. baguslah seenggaknya kan gak ngebosenin.. tokoh iron man ini Tony Stark (Robert Downey Jr) *kalau gak salah gini tulisannya ya* tokohnya ini sangat sangat konyol, orang kaya tapi gak sombong dan menurut gue royal, gak malu dengan keadaannya yang mungkin sangat konyol untuk seorang pria.. dan wibawanya sangat tinggi.
tokoh-tokoh yang lain pun berakting sangat bagus sesuai dengan peranan masing-masing.. kalau jahat yah jahat, kalau licik yah licik sampe keubun-ubun, kalau kocak yak kocak, pokoknya pas banget. gak ada yang janggal dengan karakter masing-masingnya. PERFECT!

Sebelumnya kan gue ngomong tokohnya ini sangat konyol, pastilah ada unsur lucunya nih film yang mengakibatkan gue sama hikmah beserta penonton ketawa, dan bener firasat gue ini ibu-ibu dengan tampang flatnya tetep nyimak, dalam hati gue "bu lucu tau itu bu.. masa gak ketawa", gak 1 atau 2 adegan yang lucu dia cuma diem aja.. tapi semua adegan lucu yang ada di film itu.. gue pun bodo amat, kalau lucu gue ketawa sejadi2nya sambil nutupin mulut pake handuk.. yah gak enak juga lah yah ketawa kenceng-kenceng.

alur ceritanya itu bikin penasaran, overall intinya seru lah !! adegan sexualnya juga gak ada.. masih batas wajar.. gue lebih suka film action yang emang gak ada unsur itu, walaupun jarang di temukannya pasti..
endingnya juga bagus, bikin orang bertanya-tanya apakah ada iron man selanjutnya...
biar enak tonton lah, jadi bisa ngerasain serunya nonton film iron man.

film pun berakhir jam setengah 3 lewat.. perut keroncongan dan akhirnya makan di food court.. gue pun memesan doner kebab.. asli enak harga terjangkau dan kenyang.. ya iyalah gue sama hikmah mesen 2 menu  gimana gak kenyang coba
Blog.Uhm.vN

selesai makan duduk duduk sebentar dan akhirnya jam setengah 5 gue dan hikmah pun pulang.
sekian cerita gue hari ini
byeee blogger  Blog.Uhm.vN

assalammualaikum

0 komentar:

Posting Komentar