~ Bad Perform ~

Adalah hanya sebuah blog biasa yang kebanyakan mengisahkan kehidupan sehari-hari si pemilik dan menyebarkan ilmu-ilmu pengetahuan yang di dapat (walau baru sedikit ilmu-ilmu yang baru di posting) :D

Foto saya
♥ Badminton & Bima Wirawan

STORY TELLING .............

Photobucket

Haaalllllloooooooooo!!!!! ya ampun ASSALAMMUALAIKUUMM!!! ngahahay. udah lama gak cerita rusuh disini yak.. baru sadar blog gue yang udah menahun ini cerita-ceritanya sudah tertutup dengan tugas-tugas gue yang pengumpulannya harus melalui blog.. yaahh gak perlu tau deh matkul apa. diterangin disini juga susah sih pasti pada banyak yang gak ngerti, ntar banyak nanya, ntar gak dijawab ngambek, musuhan deh gaaaaahh ~ Tuzki Bunny Emoticon

eh iyah gue udah 1 bulan kuliah di universitas yang lagi gue singgahi sekarang, bersama kelas 1EA04.  Alhamdulillah banget looooohh ada yang mau temenan sama gue, banyak lagi wkakaka.. jadi gak suram-suram amat hidup gue di kuliah ini. hahahay.. walaupun ibarat kata kalo dikelas duduk paling depan mulu, tapi kerennya gue juga tetep bisa dapet hiburan dan lawakan. yah lumayan laah perut bisa six pack kalo 1 semester ketawa mulu kerjaan

gue mau ceritain kegiatan yang gue lalui 1 bulan ini. gue sebut merk aja yah biar lebih enak. gue punya temen seperjuangan gue yaitu Rintintin (alias titin lasria manurung. dia selalu protes kalo gue nyebut dia rintintin. katanya gak bagus), kemudian Cipa (alias syifa wati. dan baru hari ini namanya gue rubah jadi cipaganti dan dia protes), ada Intan (bingung namanya mau gue ubah kayak gimana, dan akhirnya namanya tadi gue ubah jadi Intan Markoco, asli markoconya itu yang buat gue ngakak mulu), lalu ada Della, Ana (sering gue suruh ngomong padang cuma gak mau mulu),Mala, Risna (kadang kalo lagi iseng gue panggil risna mukti), Kartika (gue selalu godain dia "tik gue laper, lu ulang tahun kan hari ini?" di balas "lu sarap yu! gue ulang tahun mulu tiap hari, tua gue"), Nisa (kalo iseng gue manggil dia APIP (nama aslinya Afif Anisatul Latifah), dan dia protes dengan logat jawa kalo gue manggilnya apip), ada Dea, Wilda. Nah itu baru ceweknya aja.. Selama ini kalo cerita sama mereka-mereka tuh gak ada habisnya dan alhamdulillah sampe sekarang belum bosan untuk ketawa-ketiwi dan sebagainya. Untuk soal pelajaran alhamdulillah kompak banget. Yah seneng banget deh gue bisa dibilang.
Tuzki Bunny Emoticon


Kegiatan gue itu yang gak lain dan gak bukan adalah yah kuliah, belajar, meratiin dosen, makan permen kalo ngantuk. Setelah dosen keluar, langsung pada cerita-cerita. ada angin apa gituuuu yaah.. ada seorang cowok cina datang dan memperkenalkan diri sebagai Richard nimbrung. dan godain temen gue yang namanya kartika ini. Kartika ini memang agak sedikit latah, jadi richard seneng banget godain kartika kalo lagi istirahat atau dosennya telat. gue sempet ngerekam gimana dia ngelatahin temen gue ini. hahahha.. maaf cuma bisa di video karena gue gak bisa menggambarkan kelucuan itu dengan tulisan




Setelah beberapa lama kemudian akhirnya ada beberapa cowok yang ikutan nimbrung alias ngobrol2 sama 13 orang cewek ini namanya Richard (yang sempet gue ceritain di atas),  Yogie, Fawwaz, Agung, Eka Gilang (Dia mengaku-ngakui bahwa namanya itu gemblong dan dia juga mengakui bahwa dirinya itu manis) HAAPPAAHHH Tuzki Bunny Emoticon *keselek*.

Yah bisa dibilang cowok2 diatas itu hiburan buat para cewek2 ini yang lagi pusing, stress mikirin tugas. dan mereka tampil kayak lenong ngelawak depan kelas. hahaha mereka adalah sukarelawan yang tidak dipanggil loh buat ngelawak.

Jadi bisa dibilang kalo lagi di kampus (cie elah kampus biasanya suka keceplosan sekolah) kegitan gue bervariasi deh. gak cuma duduk doang, ngelamun, berkutat dengan tulisan di binder lagi yang bikin otak gue  aaaarrrgghhh puuussiiinnnggg
Tuzki Bunny Emoticon


tapi yang harus gue syukurin adalah masih bisa ngerasain kompaknya temen-temen gue yang gue punya sekarang. Mudah-mudahan seterusnya kompak. jadi yah kamis depan ke salon? cewek-cewek  wakakakka...

byeeeee byeeee Tuzki Bunny Emoticon
assalammualaikum



0 komentar:

Posting Komentar